Friday, 4 March 2011

New Found Glory and The Starting Line Live In Jakarta

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Rentetan konser di bulan februari akhirnya sampai pada Jakarta jam 2011, event tahunan yang diadakan oleh Java Musikindo kali ini menggandeng 2 band Punk ternama: New Found GloryThe Starting Line. dan

Jakarta Jam selalu punya cerita manis untuk mereka yang hadir. Band keren, sound juara, serta tata cahaya menarik menjadi satu paket dalam event ini. Ini adalah kali pertama bagi The Starting line ke Indonesia sejak keputusannya untuk rehat dari industri musik beberapa waktu lalu. Band yang di gawangi oleh Kenny Vasolli (bass/vocal), Matt Watts dan Mike Golla (gitar), dan Tom Gryskewicz (drum) ini membuka Jakarta Jam 2011. Hits yang pernah ada di masa jayanya dibawakan bergantian, seperti “Leaving,” dan “Greg Last Day.” Penampilan mereka tetap atraktif, seperti pada medio 2000an awal.


Kenny sang vokalis mengaku senang bisa tampil di Indonesia bersama New Found Glory, menurutnya NFG sudah menjadi bagian dari perjalanan karier dari The Starting Line. Kolaborasipun terjadi ketika membawakan lagu “Leaving” dimana bassist NFG, Ian Grushka, menjadi bass player pada lagu ini. Dan “Best of Me” dihadirkan sebagai pemuncak pada penampian The Starting Line di Jakarta.


Untuk kedua kalinya NFG tampil di Jakarta. Hasilnya? Tetap sama! Jordan Pundik (vocal), Chad Gilbert (gitar), Steve Klein (gitar), Ian Grushka (bass), Cyrus Bolooki (Drum), tampil di Jakarta Jam tahun ini berbeda dari Jakarta jam sebelumnya. Mereka ke atas panggung dengan seragam basket lengkap dengan nomor punggung mereka. “Understatement” seperti biasa dibawakan sebagai lagu pertama. Lagu seperti “Truck Stop Blues,” “Better of Dead,” “All Downhill From Here,” “Don’t Let Her Pull You Down,” “Dressed to Kill,” dibawakan bergantian tanpa jeda, tanpa memberikan nafas sejenak bagi penonton untuk beristirahat.


Mereka benar-benar menyukai atmosfir musik di Indonesia, yang memiliki antusias tinggi terhadap band luar negeri dan aktif di twitter untuk mengundang band pujaannya. 5 lagu sebagai encore menjadi salam perpisahan pada Jakarta Jam 2011, dan tidak sah rasanya jika “My Friends Over You” tidak dibawakan. Lagu yang di set sebagai lagu terakhir ini membuat klimaks Tennis Indoor, dan hanya ada satu kata “eargasmic.”


NFG’s setlist:
Understatement
Truck Stop Blues
Better of Dead
All Downhill From Here
Something I Call
Don’t Let Her Pull You Down
Hold My Hand
Tip of The Iceberg
Failures Not Flattering
Its Been a Summer
Dressed to Kill
Forget My Name
Listen To Your Friends
At Least I’m Known
It”s Not Your Fault
Truth of My Youth
Head on Collusion
Kiss Me
Hit or Miss


Encore:
Situations
G.B
Sorry
Intro
My Friends Over You






via : geeksbible

0 komentar:

Post a Comment