Friday 4 March 2011

Grand Opening Store Cotton Crew & Launching Merch Shaggydog

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Original Official Merchandise Shaggydog


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Grand Opening Store Cotton Crew & Launching Exclusive Merchandise Shaggydog

Jan 8 2011

Demangan Baru #14 Yogyakarta


Di hari sabtu yang lalu 8 januari 2011 di kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Demangan Baru #14, PT. INJOYNESIA selaku produsen COSMIC / COSMICGIRL / INFAMOUS Clothing yang berbasis di kota Bandung, mengadakan acara Grand Opening Store Cotton Crew (Distribution Outlet) yang di dirikan oleh PT. INJOYNESIA untuk mendistribusikan product fashion dari beberapa brand clothing ternama yang berasal dari kota Bandung dan Yogyakarta.


Acara yang berlangsung dari pukul 15.30 s/d 19.30 W.I.B ini dibuka oleh beberapa penampilan dari Band Indie Lokal Yogyakarta, yaitu The Solomons / Hengky Strawberry / O.F.A.L / Anggisluka / Tripping junkie dan yang paling di tunggu-tunggu yaitu penampilan khusus dari Shaggydog Band Kenamaan asal Kota Yogyakarta yang di saat bersamaan mereka menggelar prosesi Launching Exclusive Merchandise Shaggydog.


Acara yang berjalan dengan lancar, walaupun ada sedikit halangan dari cuaca di kota Yogyakarta yang sedang tidak bersahabat, hujan yang selalu turun di setiap harinya, acara tetap harus berjalan, penampilan pertama di isi oleh band indie Yogyakarta O.F.A.L setelah itu dilanjut denga penampilan Anggisluka, Tripping Junkie, Hengky Strawberry dan The Solomons, dan akhirnya tiba saat yang dinantikan yaitu prosesi Launching Exc. Merchandise Shaggydog, Mc di dampingi 2 model cantik membuka prosesi launching tersebut, dan lalu satu persatu personil Shaggydog di panggil untuk naik keatas panggung, prosesi ini berjalan dengan sambutan dari Heru Vokalis Shaggydog yang menceritakan secara singkat tentang kerjasama Exclusive Merchandise antara Shaggydog dan Cosmic Clothing Co. selanjutnya sambutan dari Komisaris Cosmic Clothing Co. yang di wakilkan oleh Bapak Robby Trisna P., setelah sambutan selesai maka di lanjutkan dengan penandatanganan Exc. Merchandise Shaggydog oleh seluruh personil, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda bahwa Exc. Merchandise Shaggydog telah resmi di luncurkan.


Setelah Prosesi Launching selesai para personil Shaggydog mengambil posisinya masing-masing dan langsung memainkan lagu-lagu hits’ yang sudah sangat akrab di telinga penonton, serta diiringi oleh suara nyanyian penonton yang ikut menyanyi, tidak cuma penonton, aparat yang mengamankan pun ikut bernyanyi.


Setelah Shaggydog mempersembahkan lagu-lagu hits’ nya maka acara tersebut berakhir dan Mc Menutup acara.


Apa Acara Sudah Selesai?? Hmm… ternyata tidak. Setelah para personil shaggydog turun dari panggung dan beristirahat serta berbaur dengan tamu lainnya, Panitia Launching Pun langsung bersiap mempersiapkan kejutan untuk para tamu undangan, yaitu semacam private party yang di gelar di Lantai 2 Cotton Crew, lantai 2 terserbut di sulap menjadi mini stage dan disediakan perlengkapan akustik, tepat pada pukul 21.00 shaggydog kembali perform dengan format akustik, dan seluruh tamu undangan pun terkejut dan mereka ikut bernyanyi bersama, para tamu yang hadir selain dari beberapa rekan-rekan media, para komunitas indie Yogyakarta, seniman dari yogoslavia, dan seniman Yogyakarta serta kami kedatangan dua Vokalis kenamaan yaitu David naïf & Iyo Pure Saturday.


Para tamu undangan Nampak menikmati acara kedua ini, mereka berbaur satu sama lain dan saling berkenalan, sementara yang lainnya juga ikut bernyanyi dengan shaggydog band yang memainkan lagu yang mungkin jarang dibawakan pada saat mereka perform, dipertengahan acara shaggydog meminta david naïf untuk kedepan dan meminta untuk memaikan beberapa lagu hits’ dari NAIF, kejadian ini serentak mendapatkan respon dari para tamu undangan dan berteriak kepada david untuk bernyanyi, david pun akhirnya mengabulkan permintaan dari seluruh tamu undangan, david duduk dan menyanyikan beberapa lagu-lagu naïf, dan dibantu oleh Umbel’ Keyboardis Shaggydog yang secara spontanitas mengisi iringan gitar yang david mainkan, tak mau sendirian setelah david melantunkan beberapa lagu lalu dia mengajak Iyo’ Pure Saturday untuk kedepan dan bernyanyi bersamanya, serentak hal ini kembali mendapatkan teriakan dari para tamu undangan yang menyerukan main.. main.. main.. dan akhirnya Iyo pun Membawakan beberapa lagu Hits’ dari Pure Saturday, setelah David Dan Iyo selesai maka acara pun dilanjutkan kembali oleh Penampilan Shaggydog, dan menutup malam yang sangat berkesan itu.


Terimakasih yang sebesar-besarnya atas support dan penampilan yang sempurna dari Shaggydog, david naif & iyo Pure Saturday serta Band Indie Yogyakarta, Seniman Lukis Magdalena Peseva dari Yogoslavia dan para tamu undangan lainnya serta rekan – rekan media yang telah hadir untuk meliput jalannya acara… Sampai Jumpa Lagi di Event Selanjutnya…



**Exclusive Merchandise Shaggydog bisa didapatkan di www.cosmicclothes.net






0 komentar:

Post a Comment