Friday 4 March 2011

NEW FOLDER - A Photography Exhibition

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Ruang Mes56
Jl. Nagan Lor No.17, Kecamatan Kraton, Yogyakarta

28 Februari jam 19:30 - 12 Maret jam 20:30




Pameran NEW Folder ini memang sengaja dipersiapkan persis dengan hari ulang tahun MES 56 ke 9. Ulang tahun ini terasa istimewa, meski kita merencanakan akan lebih istimewa lagi pada momen berikutnya. Mengapa istimewa? Karena tahun ini adalah kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya yang sangat menakjubkan prosesnya bagi perkembangan MES 56 dan fotografi di Indonesia.


Setiap orang yang ada di MES 56, tak satupun yang bisa dikatakan menumpang gratis atas perkembangan yang menggembirakan ini. Kita telah melakukan apapun yang diperlukan untuk mencapai tahapan ini. NEW Folder adalah salah satu tahapan regenerasi yang normal, sebagai sebuah tanda, bahwa mereka-anak-anak muda menunjukkan kecenderungan yang luar biasa dengan karya-karya yang segar; tanpa harus mengulang apa-apa yang pernah kita lakukan dulu. Ini terdengar sepertu sebuah klaim; namun memang begitulah.


NEW FOLDER adalah kompilasi karya-karya terbaru dari Abud, Arif, Fehung dan Pungky yang proses kuratorialnya dimulai sejak Februari 2010. Dalam rentang satu tahun tersebut mereka dan MESboys mempunyai jadwal yang berkala untuk selalu membahas dan mengembangkan konsep-konsep yang mereka bangun. Akhirnya folder baru ini adalah kebanggaan kami sebagai salah satu tahapan bagaimana sebuah institusi independen untuk bisa dengan rajin menghasilkan seniman-seniman muda dan baru di dalam wacana fotografi kontemporer Indonesia.


Mohon do’a restu dan bimbingannya, agar mereka lurus dan memiliki komitmen di kemudian hari.


Akiq aw
Mes 56


Artist talks akan diselenggarakan pada tanggal 12 Maret 2011 Pukul 19.00 WIB

SELAMAT ULANG TAHUN MES56 YANG KE 9 ,
SEMOGA SUKSES SELALU DAN MAKIN JAYA \m/





1 komentar:

Post a Comment