Monday 9 May 2011

iElectribe Gorillaz Edition



Sepertinya damon albarn punya hubungan spesial dengan KORG.INC. Kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu? karena seingat saya setidaknya ada dua postingan di blog ini, Gorillaz iPad album, lagu doncamatic yg berisi sample Mr.Katoh.

Sekarang Gorillaz kembali bekerjasama dengan KORG meluncurkan iElectribe Gorillaz edition. Dengan tampilan skin yang sangat menarik bagi saya, desain yang "Gorillaz" sekali. Langsung mengingatkan akan karakter personel Gorillaz, Murdoch dkk, dulu saya pernah punya DVD Gorillaz yang isinya tour ke dalam studio virtual Gorillaz. Alat-alat dalam studio virtualnua pun mirip dengan karakter desain iElectribe ini. Namun untuk fitur tambahan atau soundnya saya tidak berkomentar banyak soalnya belum nyobain :P







Photo and Text by : Lintang Enrico



0 komentar:

Post a Comment