Friday 30 September 2011

Coming Soon: POLYESTER EMBASSY : Silent Yellow Ensemble Concert 2011

Photobucket



POLYESTER EMBASSY : Silent Yellow Ensemble Concert 2011


Photobucket


Polyester Embassy kelompok musik yang berasal dari kota Bandung akan menggelar sebuah pagelaran dengan tajuk konser pada tanggal 1 Oktober 2011. Sebagai sebuah bentuk terimakasih dan eksistensi dari band yang baru saja merilis album kedua mereka.


Konser ini di beri tema “Silent Yellow Ensemble Concert”. “sebenarnya tema yang di angkat untuk konser kali ini hanya Silent dan Ensemble artinya, masih mengusung tema yang kontradiktif sama seperti konser Tragicomedy yang mengandung dua kata yang bertolak belakang” Tutur Elang Eby. “namun kita tambahakan yellow sebagai identitas si band nya saja, karena untuk album yang kedua ini dominan warna kuning dari segi packaging album” tambahnya.


Dan untuk konser kali ini Polyester Embassy mengajak salah satu band baru dari kota Bandung Space and Missile sebagai pembuka konser ini. Selain band pembuka, kali ini Polyester Embassy mengajak beberapa teman sebagai featuring di konser ini. “Namun untuk featuring konser kali ini tidak ada yang special, karena memang kita mengajak teman-teman kita yang juga membantu dalam album kedua kita” ujar Elang Eby.


Pada akhirnya, konser ini menambah panjang perjalanan yang telah di raih oleh Poleyster Embassy selama bermusik setelah album pertamanya TRAGICOMEDY (FFWD Records, 2007) . Dan sebuah penantian panjang ini akan menjadi sesuatu yang mengesankan dengan adanya konser ini. “semoga ini menjadi awal dari impian kita untuk melakukan tour Indonesia atau bahkan luar negeri” ujar Elang Eby.


Selebihnya mari kita lihat saja apa yang akan di sajikan oleh Polyester Embassy tanggal 1 Oktober 2011 ini di Dago Tea House. Sampai jumpa tanggal 1 Oktober 2011 nanti di Dago Tea House yah? J (uya)



Polyester Embassy: Silent Yellow Ensemble Concert
Sabtu, 1 Oktober 2011
Pukul 19.00 WIB - selesai
Teater Tertutup Dago Tea House
Jl. Bukit Dago Utara No. 53
Bandung 40135



Photobucket






0 komentar:

Post a Comment