Friday 1 July 2011

Santay-santay Tengah Pekan #3



Wasted Rockers dan Paviliun Records mempersembahkan…

“Santay-santay Tengah Pekan #3"

with:


01. The Frankenstone [Yogyakarta] (http://yesnowave.com/tag/the-frankenstone/)

Trio riot-grrrl / punk / grunge / indie-rock asal Yogyakarta. Sudah merilis dua buah album di bawah net-label ternama Yes No Wave. Perpaduan duo vokal nakal cewek-cowok menjadikan band ini memiliki sound yang berbeda dengan kebanyakan band alternatif lokal kebanyakan. Dianjurkan bagi yang menggemari band-band macam: The Pixies, Fastbacks, The Breeders, 7 Year Bitch, Bikini Kill, Hole, Babes In Toyland, Brat Mobile, The Gits, (early) Liz Phair.


02. Whistler Post [Jakarta] (http://www.reverbnation.com/whistlerpost)

Female fronted shoegazing / dreampop / noise-pop band asal Jakarta. Whistler Post merupakan proyekkan dari personil Clover dan Blossom Diary. Mereka kini sedang di studio untuk menggarap album debutnya. Direkomendasikan bagi penggemar: (early) Lush, Cocteau Twins, My Bloody Valentine, The Sundays, Medicine, (early) Lilys, Yo La Tengo.


03. Sex Sux [Bogor] (http://heyho-records.tumblr.com/tagged/sex+sux)

Twee-pop / lo-fi / classic indie-pop / cuddlecore boy-girl duo asal Bogor. Band ini merupakan side-project dari Deni (vokalis & gitaris dari Reid Voltus). Sex Sux sudah merilis sebuah single-album berjudul Feline Fever di bawah HeyHo! Records. Bagi yang menyukai: The Go Team, Beat Happening, The Vaselines, Honeybunch, Slumberland Records, K Records, maka band ini merupakan pilihan lokal yang tepat.


04. Televisi Hitam-Putih [Jakarta] (http://www.facebook.com/televisihitamputihh)

Trio minimalist / slow-core / alternative asal Jakarta. Kami mendengar sedikit pengaruh dari Violent Femmes, R.E.M, The Feelies pada musik mereka. Mari kita saksikan bersama penampilan mereka!


Kamis, 7 Juli 2011

19:00 WIB – selesai

Lumbung Padi cafe

Ruko Ampera Soho

Jl. Puri Mutiara Blok B2

Cipete

Jakarta-Selatan


HTM: Rp15 ribu (soft-drink included)


Gig ini didukung oleh:

- Johnny Zebra

- Deathrockstar

- Rebelzine

- Jurnallica

- Addicted Area

- Area XYZ

- Berisik Radio

- Geeks Bible

- Gigs Play


* Bakal ada lapak record & merchandise juga nantinya. Jadi, siapkan kocek kalian!






0 komentar:

Post a Comment