Monday 9 May 2011

Presentation MES56 at Cephas Photo Forum

Photobucket


Cephas Photo Forum

Presentasi showcase oleh MES56

at Geronimo Cafe

Jalan Kartini 1C, Sagan, Yogyakarta

(sebelah timur asrama mahasiswa Aceh)


Cephas Photo Forum kali ini mengundang teman-teman dari kelompok MES56 untuk mempresentasikan aktivitas dan projeknya. MES56 adalah lembaga nirlaba yang dibentuk di Yogyakarta pada 28 Februari 2002, hingga kini aktif di dalam bidang fotografi kontemporer. Dengan titik berat pada pendekatan eksplorasi, MES56 bertujuan mengembangkan wacana fotografi kontemporer di Indonesia.

Belum lama ini mereka merayakan hari jadi kesembilan dengan menyelenggarakan pameran, yang menampilkan karya empat orang anggota baru mereka. Selama sembilan tahun berproses di bidang fotografi, MES56 telah mencuri perhatian para pelaku dan pengamat fotografi dan seni, baik di Indonesia maupun dunia. Sejumlah anggota MES56 telah menjalani program residensi seniman di beberapa negara seperti Korea dan Singapura. Bahkan, baru-baru karya anggota MES56 telah menembus balai lelang Sotheby's di Hongkong.

Di dalam kesempatan ini, MES56 akan berbagi pengalaman mereka selama sembilan tahun ini malang-melintang di bidang fotografi di dalam dua sesi. Sesi pertama lebih soal MES56 sebagai lembaga, sesi kedua tentang karya dan projek yang pernah dilakukan oleh para "MES boys", di antaranya: Wimo Bayang, Anang Saptoto, Angki Purbandono, Jimbo Abel, Eko Bhirowo, Edwin "Dolly" Roseno, Akiq AW, Daniel Satria Koestoro, Woto Wibowo, Yudha Kusuma Putra "Fehung" Arif Pristianto, Aderi "Pungky" Wicaksono, dan Andri "Abud" William.

http://www.mes56.com/



Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket



Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket



Photo By Documents MES56



0 komentar:

Post a Comment