Wednesday 20 April 2011

Sarita Fraya live at teater garasi



Sarita Fraya live at teater garasi
Sabtu 9 april 2011 8pm


Tentang Sarita Fraya

Perkenalkan nama saya fraya :)

tidak ada yang begitu menarik dari sosok saya. Semua serba sederhana dan biasa saja. Saya belum pernah benar-benar mengalami kejadian-kejadian ultra mellow-dramatic di hidup saya(kecuali bagian-bagian yang saya dramatisasi sendiri). Mungkin satu-satunya hal yang menarik adalah bahwa saya seorang musisi. Yah, setidaknya menurut saya dan beberapa rekan-rekan terdekat.

Segala proses musikal saya bermula dari satu ruangan ke ruangan lain. dari kamar mandi ke depan meja rias, dari teras kost, lalu ke pos satpam.. Ruangan- ruangan tersebut adalah laboratorium saya, tempat saya mengolah rasa-rasa yang telah dengan sukses saya ekstrak dari obrolan-obrolan warung makan, buku yang tengah saya baca, atau bahkan komposisi warna langit menjelang maghrib. Inspirasi memang benar-benar datang dari mana saja, kawan! hehe
Dan kemudian.. karya- karya saya lahir, dengan sangat bersahaja, melalui petikan dan genjrengan gitar nylon kesayangan saya.

Namun, bagaimanapun bersahajanya karya saya, atau aransemennya, atau soundnya, atau teknik vocal saya sendiri, paling tidak karya-karya saya jujur dan apa adanya. Lagu-lagu saya adalah refleksi dari kehangatan, keurakan, kemarahan, kecentilan, dan ke-an ke-an lain yang saya miliki.
Saya pribadi berharap karya-karya saya tidak hanya dapat menghibur, namun juga menginspirasi.


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket






0 komentar:

Post a Comment