Monday 25 April 2011

Esigenze Footwear

Photobucket


Esigenze adalah merek sepatu buatan Indonesia yang berbasis di Bandung. 22 Juli 2010. Dia menjual beberapa produk sepatu dari merek ini. Ada banyak orang yang ingin ready stock, eksklusif dan juga sepatu yang kualitas baik. Namun ketersediaan pasokan produk rendah maka kontrol kualitas rendah dari pemasok, pemilik terinspirasi untuk membuat merek sepatu sendiri.

Akhir 2010, dengan pengalamannya, metalism penemuan tinggi, semangat yang tinggi pada industri sepatu dan belanja online, ia membuat toko Esigenze yang memiliki konsep desain sepatu segar dan segar.

Esigenze dengan bangga mempersembahkan produk-produk sepatu bagi mereka yang membutuhkan kenyamanan, daya tahan, eksklusivitas, dan gaya abadi untuk kaki indah mereka dan kepribadian. Terbuat dari tangan terampil pengrajin di Indonesia, mencampur keterampilan, bahan premium yang dipilih, desain segar, dan lembut finishing untuk membuat sepasang sepatu berkualitas baik. Beberapa desain terinspirasi oleh musik independen dan gaya hidup perkotaan maka klasik telah diuji di lapangan. Setiap sepasang Sepatu Esigenze tidak hanya dibuat untuk alasan penampilan, jadi Esigenze ingin Anda merasa setiap nilai Anda akan mendapatkan dengan pembelian Esigenze ini. Nikmati produk nya!


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket




0 komentar:

Post a Comment