Sunday 23 May 2010

DEAR JAKARTA, COUNT ME IN, BECAUSE ALL TIME LOW IS HERE!

pic : All Time Low's MySpace
JAVA Musikindo tampaknya tidak akan berhenti menggebrak pada tahun 2010 dengan serangkaian konser yang mereka selenggarakan sejak awal tahun. Dimulai dari Boys Like Girls dan Saosin pada Januari, Trivium dan Placebo pada Februari, Cobra Starship dan 311 pada Maret, dan yang akan datang Kelly Clarkson pada April serta Pitbull pada May. Dan lineup konser JAVA Musikindo kembali bertambah dengan ALL TIME LOW yang rencananya akan bermain di Jakarta pada 4 Agustus 2010 bertempat di Tennis Indoor Senayan.

ALL TIME LOW yang terdiri dari Alex Gaskarth (Vokal+Gitar), Jack Barakat (Gitar+Vokal), Zack Merrick (Bass+Vokal) dan Rian Dawson (Drum) terbentuk pada tahun 2003 setelah sebelumnya diawali dari pertemanan keempat orang ini pada bangku sekolah dan kecintaan mereka terhadap musik beraliran pop-punk. Bahkan nama ALL TIME LOW sendiri diambil dari lirik lagu milik band pop-punk lainnya, yaitu New Found Glory.
Band yang digandrungi para remaja ini telah menelurkan 5 EP (3 EP khusus dijual di online) dan 3 Album. Album terakhir mereka “Nothing Personal” melejitkan nama mereka di dunia permusikan. Album ini debut di nomor 4 di tangga lagu Billboard 200. Dengan hits single ”Weightless” yang sangat catchy, ALL TIME LOW akan terus menerjang dunia, satu per satu. Urusan jam terbang, ALL TIME LOW bukanlah band kacangan, mereka telah melakukan tur sejak mereka pertama terbentuk dan membentuk legiun penggemar di berbagai belahan dunia.

Jadi, apakah kalian sudah siap untung bernyanyi bersama di lagu-lagu seperti “Dear Maria, Count Me In”, “Poppin’ Champagne”, “Coffee Shop Soundtrack”, “Weightless” dan lain-lain? Persiapkan kocek kalian untuk menebus tiket yang rencananya akan dijual akhir Mei atau awal Juni mendatang! Konser ini dipersembahkan oleh JAVA Musikindo, dan didukung oleh JakartaConcerts.com.

0 komentar:

Post a Comment